728x90 AdSpace

  • Latest News

    GA Tiket Aku - Tiket Pesawat Gratis dan Door Prizes



    Halooo.....!!

    Halo traveler dan para backpaker tercinta, apa kabarnya? Sudah traveling kemana aja nih? sudah menjelajah wisata alam apa aja nih? sudah mencicipi kuliner apa aja? atau sudah mendaki berapa gunung nih? Aduh, pertanyaannya banyak banget yah. Intinya,  ayo cerita dong.. :) Hee

    Buat para traveler, tentunya menjelajahi nusantara dan dunia menjadi sesuatu yang sangat diimpikan, apalagi tempat yang dituju memiliki tantangan tersendiri buat para traveler.

    Mungkin saja itu adalah impian bersama keluarga berjalan-jalan ke Pulau cantik di Bali , melihat karya seni & budaya masyarakat Jogjakarta.  Jalan-jalan ke danau terluas di Asia - Danau Toba, menyaksikan Komodo salah satu dari tujuh keajaiban dunia di Nusa Tenggara Timur, menikmati kekayaan alam  bahari Raja Ampat - Papua dan buanyak lagi tempat menarik yang bisa dikunjungi.


    Atau bisa saja perjalanan itu berada di luar negeri tercinta Indonesia. Traveling  menikmati keindahan alam dan pesona pulau Jeiju di Korea, jalan-jalan ke Phuket-Thailand. Wisata kota sembari belanja di Singapore, berbelanja murah di Bangkok,  merasakan indahnya musim semi di Negeri Sakura Jepang.
    Atau bisa juga menikmati keindahan bunga tulip di Belanda serta menelusuri kisah sejarah melalui Piramida di Mesir. Pokoknya buanyaaakkk dehh.

    Tentunya setiap perjalanan membutuhkan "planning" dalam melakukan perjalanan. Yah walaupun kadang terpaksa harus membuat keputusan secepat mungkin nih, untuk melakukan traveling ketika ada Promo Tiket Pesawat  dari maskapai tertentu.  Yah, mau enggak mau terkadang harus melek di depan komputer berjam-jam untuk Berburu Tiket Promo. 

    Oh yah, Jangan lupa yah, simak Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Promo disini.

    Namun nih, ternyata banyak juga para traveler dan backpaker yang mempercayakan penerbangannya ke Tiket Aku sebagai tempat konsultasi untuk nemuin solusi penerbangan yang puuaaliiing murah...! Masa siy...??

    Iyahh beneran, bahkan Tiket Aku sudah bagaikan personal asisten yang dipercaya  dalam menentukan perjalanan kamu baik dalam segi jadwal dan rute promo... kayak kampanye pileg yah. :)

    Penerbangan Cinta,  Wow, apa itu?

    Penerbangan cinta itu adalah penerbangan yang dilakukan buat mereka yang memiliki ikatan kasih namun terpisah oleh jarak dan waktu.

    Jadi, begini ceritanya.. konon, ada seorang suami  harus pergi jauh ke luar kota demi tugas negara,  dan harus meninggalkan anak dan istri. Ketika rindu pun tiba, biasanya sang suami akan sering melakukan penerbangan menemui keluarga tercinta. kok kayak dongeng yah kak?

    Sstt..! mereka yang sedang berteman dekat juga acap kali berkonsultasi kapan jadwal kencan yang tepat dengan penerbangan "hemat".
    Ceritanya keren nih, kencan pake terbang segala, gaya eksekutif muda ngalahin  CEO, tapi harga tiketnya ? mmhhh...... cukup kami saja yang tau, antara dia dan Tiket Aku. Yah, kasitau dong kakaaa..!!!

    Ada juga nih rencana liburan bareng teman , mengunjungi  keluarga dan gathering kantor yang dipercayakan ke Tiket Aku, yang penting murah dahhh...! :)

    Nah, karena banyaknya kepercayaan teman-teman maka  Tiket Aku pengen banget mengapresiasi kepercayaan teman-teman semua dengan hadiah , yahhh gak banyak-banyak amat, cuma kecil-kecilan  saja, cuma bisa berharap semoga bisa menyenangkan hati teman-teman semua.


    Eee.....tunggu-tunggu..! Tiket Aku siapa sih kak?

    Tiket Aku itu sebenarnya adalah sebuah wadah sharing berbagi, awalnya. Karena keinginan penulis untuk membagikan informasi wisata karena cintanya pada Indonesia melalui website Explore The Beauty On Earth

    Namun nih, karena pertanyaan beberapa teman-teman bagaimana caranya menuju ke sebuah tempat wisata , akhirnya berkembanglah menjadi sebuah konsultasi buat kamu yang ingin ngedapatin penerbangan termurah yang dikemas dalam  "Tiket Aku - Solusi Penerbangan Kamu"

    Gak cuma itu, penulis juga sudah lama ingin berbagi informasi tiket murah buat mereka-mereka yang jauh di desa serta kecanggihan teknologi informasi. 

    Sedih dong yah, mereka yang memiliki ekonomi menengah ke atas memiliki tiket pesawat yang jauh lebih murah daripada seorang bapak petani tua yang duduk di sebelahnya yang justru membayar tiket pesawat bisa dua kali lipat. Sedih kan yahh :( 

    Daaan...penulis juga ingin kasitau  orang-orang kecil yang ada di desa atau dari ekonomi bawah sekalipun, bahwa melakukan perjalanan ke luar negeri untuk melihat kekayaa alam, budaya, bahasa dan kehidupan masyarakat yang berbeda,  ternyata bukanlah suatu impian semata, tapi semua orang bisa keliling dunia.

    Karena itu, hadiah ini akan diberikan kepada kawan Tiket Aku yang dianggap paling manis, imut, lucu, suka berbagi testimony, dan transaksinya serba cepat sepanjang tahun 2014.


     Hadiahnya apa sih?? Eng Ing Engg......Hadiahnya adalah:

    1.  Tiket Gratis ke Pulau terbaik dunia yaitu Pulau Bali   * + User Agent Travel

    2.  Tiket Gratis ke Singapore *+User Agent Travel

    3. Tiket Gratis ke Kota yang kaya seni dan budaya serta kuliner lezat di Yogjakarta

    4.  Tiket Gratis ke Kuala Lumpur


    *   Hadiah bisa mengalami perubahan sesuai kebijakan admin  (yang pasti berubahnya makin kece dong yah min. :) 

         Jadwal terbang ditentukan oleh admin Tiket Aku, ya suka-suka admin boleh dong yah, pleaseee...!
         Khusus Penerbangan Internasional , pemenangnya harus memiliki passpor. Tentunya belum expired dong yahh..

        Bagi yang belum punya Passpor, buruan yah dibuatin, gampang kok Cara Mudah Mendapatkan Passpor.



    Tapi yang pasti ada syarat "wajib"nya nih, pastikan pemenang sudah terlebih dahulu melakukan:


    1. Like Fanpage Tiket Aku

    2. Follow Website Explore The Beauty On Earth

    3. Follow Twitter Penulis


     Mudah kan syaratnya? ya tentu saja mudah,  kan Tiket Aku itu baik, murah hati, lucu serta imut.


    Pengumuman pemenang akan diumumkan tanggal 25 Desember 2014

    Semoga Beruntung Teman-Teman :)


    **********************




    Written By: Ria
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: GA Tiket Aku - Tiket Pesawat Gratis dan Door Prizes Rating: 5 Reviewed By: myamazingadventure.com
    Scroll to Top