728x90 AdSpace

  • Latest News

    Cantiknya Pulau Misool - Raja Ampat, Papua

     Cantiknya Pulau Misool - Raja Ampat, Provinsi Papua Barat ini

    Air laut yang sangat jernih berwarna turquoise begitu memberi rasa tenang, menyejukkan sehingga kamu pasti ingin segera menceburkan diri menikmati bening airnya. Brrrrr.....!!

    Istimewanya Pulau Misool Raja Ampat

    Gak cuma itu loh teman-teman, kecantikan luar pulau ini juga sebanding dengan kekayaan alam bawah lautnya. 

    Udah pada tau gak? ternyata nih kepulauan Raja Ampat disebut-sebut sebagai segitiga karang dunia. Kok bisa? karena kecantikan alam laut Pulau Misool ternyata menyimpan 75% ikan hias dan segitiga karang yang ada di dunia loh.

    Whuaau..! Seruu..!! Snorkeling dan Diving tentu menjadi momen yang sangat dinanti untuk menikmati biota laut secara langsung. Dari atas kapal saja sudah begitu menarik bak di surga, apalagi cebur menikmati beningnya air melihat ikan-ikan hias sembari ber-Snorkeling ria.

    Wah, menarik...tapi bagaimana caranya kesana yah?

    Nah, untuk menuju tempat ini, tentunya kita melakukan penerbangan terlebih dahulu menuju Bandara Domne Eduard Osok yang ada di Sorong. Setelah itu, teman-teman dapat menggunakan kapal Pinisi untuk berkeliling menjelajahi indahnya Pulau Misool ini.

    Tapi jauh dan mahal..!

    Upss..!! Tenang, enggak semua penerbangan dan travelling itu harus mahal kok. Kalau untuk penerbangan, teman-teman dapat menggunakan berbagai macam trik untuk mendapatkan tiket pesawat murah, atau memilih paket tour promo. Dan yang pasti rencanakan perjalanan kamu sebaik mungkin jauh hari sebelum melakukan travelling. Dan satu hal yang perlu diingati loh, Travelling itu enggak selalu harus pake mahal karena selalu ada Solusi Buat Perjalanan Kamu. :)

    Selain itu, melakukan perjalanan beramai-ramai atau berkelompok tentunya akan semakin menghemat biaya. Kok bisa? ya tentu bisa, kalau petualangan kalian ini dilakukan beramai-ramai tentu akan menghemat sewa kapal, penginapan dan lain-lain. Dengan kata lain, teman-teman bisa patungan loh, jadinya kan lebih hemat.

    Akomodasinya gimana?

    Akomodasi di Pulau Misool ini sudah cukup lengkap, mulai dari penginapan, homestay bahkan penginapan kelas mewah di Misool Eco Resort. Misool Eco Resort ini juga menjagai kelestarian dan keamanan di Pulau ini.
     
    Kalau begitu, kapan dong waktu yang tepat ke Pulau Misool?

    Nah, waktu yang paling tepat untuk berkunjung menikmati keindahan Pulau Misool ini adalah sekitar bulan Februari, Maret dan November. Karena pada bulan itu, kondisi cuaca lebih baik, dan kalian bisa menikmati keindahan alam bawah lautnya dalam jarak pandang 25 meter loh.

    Kalau Juni - September, kondisi cuaca lebih berangin, dan tentunya mempengaruhi kondisi ketenangan air lautnya.



    Selamat merencanakan perjalanan teman-teman..!!







    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Cantiknya Pulau Misool - Raja Ampat, Papua Rating: 5 Reviewed By: myamazingadventure.com
    Scroll to Top