728x90 AdSpace

  • Latest News

    Desember 2013 Garuda Indonesia Terbang Ke Komodo

    Garuda Indonesia Terbang ke Manggarai (Indonesia.travel)

    Luasnya bumi Indonesia semakin terkoneksi dengan mudah, selain informasi teknologi, sarana transportasi merupakan konektifitas berwujud yang dapat dinikmati masyarakat Indonesia.

    Si Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur kini semakin mudah dijangkau oleh masyarakat di luar nya demikan juga masyarakat di dalamnya akan mudah terhubung dengan dunia luar. 

    Kita ketahui bersama bahwa terciptanya sebuah konektifitas fisik akan memancing terbangunnya kemajuan sebuah daerah (khusus pedalaman). Terciptanya konektifitas melalui sarana transportasi (udara) akan meningkatkan ekonomi masyarakat melalui wisatawan yang berkunjung sehingga memacu terbangunnya sarana lain seperti pedidikan. Nusa Tenggara Timur pun bisa dengan percaya diri sebagai Gerbang wisata Indonesia yang luar biasa kaya ini.

    Masyarakat lokal dan luar negeri memiliki potensi frekuensi yang tinggi melakukan perjalanan wisata dari Bali - NTT, seperti Kabupaten Manggarai Barat yang kaya akan alamnya yang eksotis.

    Wo..! awal Desember 2013, Garuda Indonesia akan memulai penerbangan perdana dari Bandara Ngurah Rai, Bali ke Bandara Komodo, Labuhan Bajo dan Ende.


    ATR-70/600 Garuda Indonesia siap melayani penumpang domestik dan internasional menuju Manggarai (Barat) yang memiliki kekayaan alam yang luar biasa.

    Mmmhh, semoga dengan kehadiran Garuda Indonesia, masyarakat semakin tentang dengan kepastian penerbangan dengan pelayanan yang memuaskan.








    Artikel Terkait

    Ketika Anak-Anak Dusun Koko - Nusa Tenggara Timur Punya Teman

    10 Tips Dapat Tiket Pesawat Murah Meriah Terbang...!!


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Desember 2013 Garuda Indonesia Terbang Ke Komodo Rating: 5 Reviewed By: myamazingadventure.com
    Scroll to Top