728x90 AdSpace

  • Latest News

    Chelsea Vs Indonesia All Star at Gelora Bung Karno, 25 July 2013 Meninggalkan Luka Bagi Indonesia

    Timnas All Star Indonesia - Chelsea, GBK 25 July 2013 by: @riacitinjaks
    Pertandingan persahabatan antara Chelsea melawan “Indonesia All Star” Indonesia meninggalkan bekas yang mendalam bagi PSSI .  Bermain dengan hanya teknik standar Chelsea pun sangat tak terjangkau oleh Timnas Indonesia.

    Pemain Chelsea berkesempatan untuk melakukan tendangan  Pinalti yang membuahkan gol dan awal keunggulan Chelsea pada menit ke 21. Tendangan pinalti diberikan oleh karena pemain Indonesia melanggar John  Terry.

    Kondisi ini membuat seluruh pemain Indonesia bangkit melakukan serangan, sayangnya semua dipatahkan oleh tim Chelsea yang memiliki kerjasama yang begitu bagus di lapangan hijau.

    Fans Chelsea yang membirukan Stadion Utama Gelora Bung Karno pun bersama-sama bernyanyi memberikan semangat kepada Timnas, "Ayo Indonesia, Ku ingin kita menang“. Tak sampai 10 menit,  kembali lagi gawang Indonesia terbobol  melalui tendangan Ramires, dan 3 Menit kemudian Gawang Indonesia menyambut bola Chelsea dengan Goal yang tak terbendung.

    Bagai tinggal menghitung jari, demikianlah rentetan goal memasuki saranganya "gawang Indonesia". Padahal sebelumnya Indonesia sudah melakukan pertandingan dengan Arsenal dan Liverpool, tetapi ternyata permainan Indonesia All Star masih jauh di bawah standar.

    Goal kembali tercipta lewat sundulan kepala Terry  dan Indonesia tertinggal  4-0 di babak pertama dari Chelsea yang tidak menurunkan semua pemain intinya.Tampkanya taktik, strategi dan kolaburasi antara pemain Indonesia All Star sama sekali tak bersinergi terbukti dengan rentetan goal yang terus mengalir ke gawang Indonesia.

    Setelah melakukan Break 15 menit, anak asuhan Rahmad Darmawan kembali turun ke lapangan hijau, akan tetapi tak perlu menunggu lama bagi pemain Chelsea untuk membobol kembali gawang Indonesia dengan Goal bertubi-tubi dari tendangan Bertrand Traore dan Romeru Lukaku . Namun  penonton tetap memberikan semangat kepada Timnas.
    .
    Lagu “Padamu Negeri dan “Kuingin Kita Harus Menang” berdengung untuk Timnas yang berjuang di lapangan hijau dengan skor tertinggal telak tertinggal jauh 6- 0. Namun kembali si pemain bertubuh besar Lukaku  menambah Gol menjadi 7-0 dan dilanjutkan dengan skor ke -8 oleh Ramires yang begitu enteng membobol gawang Indonesia.

    Grek pemain Indonesia melakukan perlawanan dan tendangannya membuat bola mengenai pemain Chelsea yang akhirnya terpental ke gawang, dan tercipta gol (Gol Bunuh Diri), Skor terakhir menjadi 8-1 dengan kekalahan telak Timnas All Star Indonesia.

    Ternyata tak mudah untuk mencari 11 orang pemain bola handal dari ratusan penduduk Indonesia, entahlah permasalahannya dimana. Apakah seleksi pemain yang tak transparan, taktik dan strategi yang tak terjalin di lapangan, adanya unsur politik, atau bahkan kesejahteraan pemain yang tak diperhatikan,yang pasti ini harusnya sudah menjadi pukulan terberat bagi Timnas dan PSSI Indonesia.

    Setelah pertandingan Chelsea Vs Indonesia selesai, tak ada media internasional yang memuji persepakbolaan Indonesia, justru Timnas Indonesia kurang pantas disebut All Star, hanya Fans yang mendapat pujian.

    Ini adalah pelajaran berat bagi PSSI Indonesia...!! Be Natural, No Politik..!

    Pendukung Chelsea, tetap menyangi memberi semangat bagi Timnas


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Chelsea Vs Indonesia All Star at Gelora Bung Karno, 25 July 2013 Meninggalkan Luka Bagi Indonesia Rating: 5 Reviewed By: myamazingadventure.com
    Scroll to Top