728x90 AdSpace

  • Latest News

    Astaga, Gue Selamat Dua Kali Gara-Gara SuperWiFi

    Akhir September lalu harusnya menjadi  hari  menyenangkan buat gue, tapi  gak nyangka, ternyata  bisa kesal, jengkel, arrrghh...!! gerem banget dah.
    Gue cuma bisa teriak dalam hati " Pleaseee...jangan sekarang..!!! Jangan di Moment keren ini..!!".  Masih ingat tuh, gue naik motor bareng adek gue dengan kecepatan sekitar 70km/jam dari Banten, yang akhirnya sampai dalam kondisi keringat dan gak modis banget deh.  Malam itu adalah malam penutupan The Java Soulnation yang merupakan salah satu ajang musik elit bergengsi yang berlangsung di Jakarta Convention Centre. Banyak acara keren yang bisa disaksikan disana. Anda juga disuguhi dengan pemandangan antrian panjang untuk menyaksikan penyanyi  terkenal seperti James Morrison dan lain-lain yang lagi manggung.

    Banyak juga  artis dalam negeri menunjukkan aksinya di JCC, salah satu yang menjadi sorotan adalah adanya Pemecahan Rekor MURI oleh artis Raisa melalui Paduan Suara Padamu Negeri, yang dinyanyikan bersama-sama dengan ribuan masyarakat dari seluruh penjuru Indonesia melalui rekaman Video.

    Nah waktu itu gue ingin mendokumentasikan pengalaman itu langsung, gue coba take picture dan coba upload foto, update status ke beberapa akun sosial media gue, tapi..! Oh my God, selalu gagal, gagal, and gagal mulu. Ternyata nih, dari gue sampai disana tidak ada tanda-tanda kehidupan di provider gue.

     Aissshh...!!. Galau dan kesal, gue coba jalan ke beberapa tempat bareng adek gue, yah kali aja dapat satu garis jaringan, tapi sia-sia. Gimana ini? gak mungkin dong gue sampai manjat pohon nyari tuh jaringan kemana perginya apalagi sampai manjat monas.  Semangat gue mulai luntur sampai akhrinya adik gue kasitau ada satu provider  yang jaringannya bener-bener full.  Gak pake tanya panjang lebar segera gue beli tuh SIM Card-nya yang ada di salah satu booth disana. Nomornya  pada cantik semua,  dan bisa pilih sesuka hati lagi. Pas mau bayar, eh mereka bilang kartunya free. Serius?? Ya iya, segitu aja bohong.Gue udah  dapat nomor cantik, bisa milih, gratis lagi. ck,ck,ck..!! Sepertinya nasib baik berpihak ke gue.

    Tiba-tiba adek gue kasitau nih, "Kak disini ada WiFi loh, bisa nulis langsung nih di Blog kakak".  Haa?? Serius? Celingah celinguk gue dan adik gue ketemu tuh ada kerumunan orang di salah satu booth. Ternyata oh ternyata, pada heboh dengan peluncuran Indosat SuperWiFi. Gila..!! pantes aja orang pada anteng aja chatingan, twitteran, pesbukan,  Ya iyalah, pada pake Indosat SuperWiFi semua toh. Segera deh gue mulai aksi nge- posting di blog gue.

    Awal November lalu, gue dapat info kalau bakalan ada pameran Indocomtech 2012 yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC). Lagi-lagi gue taunya udah hari terakhir. Pagi-pagi, gue udah siap-siap meluncur. Berbagai promo gadget, laptop dan banyak alat-alat eloktonik bisa ditemukan disana, tapi gue mau ingatin, jangan terlalu yakin jaringan handphone lo ada di jual disana.

    Apa yang gue lihat di pameran gue infoin ke teman-teman gue by phone. Apalagi waktu itu gue mau beli  laptop sambil konsultasi dengan adik gue yang notabene jago IT. Sudah banyak unit yang terjual waktu itu, bahkan habis. Dalam memasarkan produknya, kalau penjual sih pasti bilang semua produknya bagu,  ini itu, bla bla bla. Gue yang buta dunia IT mangguk mangguk aja sok ngerti. Untungnya waktu itu ternyata ada Indosat SUperWiFi disana, gue bisa bebas bekomunikasi dengan adik gue tanpa kesulitan dengan jaringan. Akhirnya gue dan teman pulang dengan membeli 2 laptop dan 1 kamera.

    Mhh..ternyata Wifi ini sudah menjadi kebutuhan yang penting sekali untuk pendukung sarana komunikasi. Untungnya ternyata ada Provider yang mengerti kebutuhan ini. Gue  jadi ngerti nih jika satu perusahaan meluncurkan sebuah produk, itu pasti diawali dari pemahaman akan kebutuhan masyarakat. Terserah mau perusahaan apa kek, elektronik kek, batik kek,fashion kek, restoran kek, dan lain-lain, sangat penting bagi mereka untuk menjawab kebutuhan pelanggan. Sebut saja salah satu perusahaan telekomunikasi yang meluncurkan produknya seperti Indosat SuperWifi, benar-benar sudah sangat membantu gue apalagi dalam kondisi urgent.

    Hah....! Andai dunia ini penuh dengan WiFi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Astaga, Gue Selamat Dua Kali Gara-Gara SuperWiFi Rating: 5 Reviewed By: myamazingadventure.com
    Scroll to Top